Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pecatur Lamandau Juara Kejurprov, Tiket Menuju Pelatnas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Oktober 2022 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Pecatur muda asal Kabupaten Lamandau Azhar Oktavianto kembali menorehkan prestasi, secara berturut-turut (Tahun 2021 dan 2022) siswa SDN 6 Nanga Bulik itu berhasil membawa pulang trofi juara pada turnamen tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Azhar Oktavianto adalah atlet cilik binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau. Saat ini menjadi salah satu atlet andalan Kabupaten Lamandau pada cabang olahraga Catur diberbagai kejuaraan.

“Berkat latihan yang disiplin dan kerja keras, serta dukungan sejumlah pihak, Azhar Oktavianto berhasil meraih medali emas di Kejurprov se-Kalteng tahun 2022 ini,” ungkap pelatih Azhar Oktavianto, Abdul Haris. Rabu, 26 Oktober 2022.

Menurutnya, Azhar (panggilan Azhar Oktavianto) menjadi salah satu atlet berbakat ditingkat junior Kalteng lantaran usahanya yang gigih dan latihan disiplin yang selama ini diterapkan.

“Saat ini, Azhar oktavianto merupakan salah satu atlet junior yang populer dikalangan atlet junior se-Kalteng, bahkan lawan mengakui bakat dan kemampuannya,” sebutnya.

Sementara itu, Azhar Oktavianto mengaku bangga dapat meraih medali emas Kejurprov 2022 dan mendapat tiket untuk mengikuti pelatihan nasional (Pelatnas) yang dipusatkan di Ragunan, Jakarta.

“Terima kasih pak Pelatih, Pemda, Dispora dan KONI, saya berhasil meraih juara Kejurprov dan berhak tampil di Kejurnas,” ungkapnya.

Dirinya berharap, atlet-atlet Lamandau terus diperhatikan oleh KONI dan Pemkab, sehingga dapat meningkatkan kemampuan agar dapat bersaing ditingkat lebih tinggi dan membawa nama Kabupaten Lamandau di berbagai kejuaraan.

“Semoga saja, KONI dan pihak terkait dapat memperhatikan para atlet. Dan mohon dukungan masyarakat semoga saya bisa berprestasi di tingkat Nasional dan membawa nama harum Kabupaten Lamandau,” harapnya. (HENDI NURFALAH/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru