Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ze'nit St Petersburg Dihadang Tren Positif Benfica

  • 14 Februari 2016 - 21:32 WIB

BENFICA akan melawan Ze'nit St Petersburg di babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Leg pertama digelar di Estadio da Luz dengan Ben'fica sebagai tuan rumah pa'da Rabu (17/2/2016) dini hari.

Bila dilihat dari perjalan'an kedua tim di kom'petisi Ero''pa musim ini, Zenit sepertinya le'bih do'minan. Karena tanpa sa'tu kalipun meraih ha'sil im'bang.

Meski begitu, Zenit yang lo'los ke perdelapan final seba'gai juara grup H tetap ti'dak boleh lengah. Pasalnya, sang tuan rumah sedang men'jalani rentetan 12 keme'na'ngan beruntun di Liga Por'tugal. Sebaliknya, Zenit da'lam 12 pertandingan terak'hir di Liga Rusia hanya men'catat 3 kemenangan dan 6 kali imbang.

Pertempuran ke'dua tim pada laga nanti di''pre'diksi bakal diwarnai aksi sa''ling adu serang. Hal itu tidak lepas dari ka'rakter dua pelatih, Rui Vi'toria di kubu Benfica dan Andre Villas-Boas di Zenit.

Kedua pelatih yang masih ter''golong muda itu selalu me'nyenangi gaya permainan menyerang dengan meng'andal'kan tekanan pada lini te'ngah.

Kebetulan, di sektor ini, duo arsitek muda tersebut memiliki modal pemain de'ngan daya jelajah tinggi dan kreasi jempolan.

Benfica memiliki Ljubomir Fejsa, Andreas Samaris, Nicolas Gaitan, Ola John, Filip Duricic, Bryan Cristante, Mehdi Carcela-Gonzalez, Joao Teixeira, dan Renato Sanches. Kom'binasi siapapun yang di'turunkan memiliki level ting'gi dan punya kapasitas un'tuk mengejutkan Zenit.

Tidak mau ketinggalan, Ze'nit juga punya senjata am'puh di lini tengah. Wakil R'usia itu memiliki gelandang kreatif Axel Witsel, Javi Garcia, Viktor Fayzulin, Yuri Zhirkov, Aleksandr Ryazantsev, Mauri'cio, dan Danny.

Bila dilihat dari komposisi pe'main kedua tim, sangat mung''kin laga Benfica vs Zenit akan melahirkan ba'nyak gol. Meski begitu, kans laga ber'akhir seri juga terbuka lebar. (Uefa.com/B-3)

Berita Terbaru