Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bedah Rumah di Jalan Mangkuraya Diresmikan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Desember 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Staf Ahli Uria Ninu Ludjen meresmikan bedah rumah milik Siti Aminah, warga Jalan Mangkuraya Kelurahan Kereng Bangkirai Kota setempat, Kamis, 29 Desember 2022.

Ninu mewakili Walikota Palangka Raya sangat mengapresiasi program dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Kodim 1016 Palangka Raya. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.

"Terima kasih untuk Baznas dan Kodim 1016/Palangka Raya serta pihak yang sudah terlibat dalam program bedah rumah gratis," kata Ninu saat menyampaikan sambutan.

Sementara, Wakil Ketua 2 Bidang Pendistribusian Baznas Kota Palangka Raya, Zuhri mengatakan, untuk tahun ini, program bedah rumah yang telah dilaksanakan sebanyak tiga unit rumah yakni di Jalan Bali, Sawang dan Mangkuraya. Penyerahan secara simbolis bertempat di Jalan Mangkuraya.

"Peresmian ini kita lakukan di Jalan Mangkuraya Kelurahan Kereng Bangkirai. Sedangkan dua unit lainnya   secara simbolis kita serahkan disini juga," ucap Zuhri.

Terselenggaranya program bedah rumah ini, Baznas berkolaborasi dengan Kodim 1016/Palangka Raya dan instansi terkait serta serikat buruh kuli bangunan.

Terkait dana Baznas untuk bedah rumah tersebut didapat dari orang yang berzakat dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya melalui program bedah rumah.

"Semoga bedah rumah ini bisa bermanfaat bagi kemasyarakatan kita bersama," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru