Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Terima Kunjungan Dandim 1015 Sampit

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Januari 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir menerima kunjungan Komandan Distrik Militer atau Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid bertempat di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Jumat, 27 Januari 2023.

Kunjungan kali ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas  serta kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Alhamdulilah hari ini, saya menerima kunjungan Dandim 1015 Sampit, dalam rangka untuk mempererat  jalinan silaturahim dan  terus meningkatkan sinergitas  bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan,” kata Bupati Seruyan, Yulhaidir.

Yulhaidir berharap dengan kunjungan  silaturahmi ini, dapat semakin memperkuat sinergitas antara Pemerintah Daerah dan unsur TNI dalam rangka mendukung terwujudnya situasi kamtibmas aman dan  kondusif.

Dalam  kunjungan itu, Bupati Seruyan  turut menerima buah tangan dari Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid berupa sebuah lukisan.

“Sekali lagi atas nama  Pemerintah Kabupaten Seruyan, menyampaikan terima kasih  telah menyempatkan waktu untuk kembali berkunjung dan bersilaturahmi,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru