Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Cek Titik Lokasi Jalan Rusak di Jalur Lintas Trans Kalimantan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Februari 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas kembali melakukan pengecekan ke titik lokasi jalan rusak di jalur lintas trans kalimantan, wilayah Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan itu sebagai bentuk antisipasi kecelakaan lalu lintas pada penggal jalan yang rusak di wilayah hukum Polres Kapuas.

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengungkapkan, hasil pengecekan jalan ditemukan beberapa titik jalan rusak yang dapat mengganggu kelancaran berlalu lintas dan rawan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. 

"Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya laka lantas. Tentunya kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk tindaklanjutnya," kata AKP Sugeng, Kamis, 2 Februari 2023.

Selain itu, dengan adanya ruas jalan yang rusak tersebut, Kasat mengimbau kepada masyarakat atau pengguna jalan agar berhati-hati melintasi penggal jalan tersebut. 

“Diimbau kepada masyarakat agar berhati-hati melintasi jalan tersebut, kurangi kecepatan dan tetap fokus, apalagi kondisi hujan jalanan menjadi licin. Kami juga akan terus memberikan imbauan kepada pengguna jalan yang melintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru