Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hola Food Fest Bangkitkan Usaha Kuliner Pascapandemi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 18 Februari 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar)  Kotawaringin Timur (Kotim), Elena Rosie menyebut, Hola Food Fest 2023 yang digelar di halaman Museum Kayu dapat membangkitkan usaha kuliner pascapandemi. 

"Kotim telah dilanda covid-19 selama 3 tahun belakang yang berdampak pada lesunya dunia usaha dan menurunnya aktivitas perekonomian. Adanya kegiatan ini dapat membangkitkan kembali usaha khususnya kuliner di Kotim," ujarnya, Jumat, 17 Februari 2023.

Ia menambahkan, Kotim memiliki wilayah yang luas, juga kaya akan keanekaragaman potensi kuliner yang dapat dipromosikan dalam berbagai kesempatan, salah satunya dalam kegiatan festival kuliner.

Adanya festival kuliner Hola Food Fest adalah salah satu upaya memperkenalkan dan mengembangkan usaha khususnya kuliner yang tumbuh di wilayah ini.

Ia berharap, kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada pelaku usaha kuliner, khususnya dan masyarakat luas dalam rangka meningkatkan perekonomian.

"Kami pemeritah kotim menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia Hola Food Fest. Mudah-mudahan ini menjadi angin segar untuk kita bisa melaksanakan lebih baik kedepan," pungkasnya. (DEWI PATMALASARI/Y)

Berita Terbaru