Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Senam Bersama

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Februari 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Dewi Sari menyambut baik kegiatan senam bersama pemerintah setempat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lainnya. 

"Kami menyambut baik kegiatan senam bersama yang kemarin dilaksanakan oleh Bupati, Forkopimda, TP PKK, perangkat daerah dan lainnya. Sebab, itu menjadi salah satu ajang silaturahmi dan mempererat kekompakkan," ujar Dewi Sari melalui sambungan telepon, Sabtu, 25 Februari 2023.

Dewi Sari melanjutkan, dengan adanya senam bersama tersebut diharapkan hubungan antara Bupati, Forkopimda, TP PKK dan lainnya bisa menjadi lebih erat sehingga satu sama lain sinergisitasnya lebih kuat dalam membangun Gunung Mas. 

Selain itu, senam sehat juga bisa meningkatkan kesehatan yang mana diharapkan hal itu bisa meningkatkan pula kinerja perangkat daerah dan lainnya dalam merealisasikan program kerjanya. 

"Kami harap, jika tidak ada halangan, kegiatan senam bersama tersebut  bisa rutin dilaksanakan di setiap minggunya," tukas politisi Partai Gerindra itu. 

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie, Forkopimda, kepala daerah dan instansi vertikal lainnya di lingkup pemerintahan Kabupaten Gunung Mas mengikuti senam bersama di halaman kantor Bupati, Jumat, 24 Februari 2023. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru