Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Seleksi Atlet Bulutangkis yang Digelar PBSI

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 Maret 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Evandi menyambut baik dengan adanya seleksi atlet bulutangkis yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dilaksanakan pada 3-5 Maret 2023.

Pemenang dari seleksi ini akan dibina dan dilatih untuk nantinya mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2023.

"Kami DPRD Gunung Mas menyambut baik dengan digelarkan seleksi atlet bulutangkis oleh PBSI Gunung Mas ini," ujar Evandi, Sabtu, 4 Maret 2023.

Lanjutnya, dengan digelarnya seleksi tersebut diharapkan bisa memunculkan atlet-atlet bulutangkis yang berbakat dan bisa mengharumkan Gunung Mas di masa depan.

Apa lagi kata Evandi, seleksi bulutangkis tersebut juga mengajarkan peserta terkait sportivitas dan kerja keras jika ingin menjadi pemenang.

"Kami harap kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan oleh cabang olahraga lain yang ada di Kabupaten Gunung Mas," tukas Politisi Partai NasDem itu.

Untuk diketahui, PBSI Kabupaten Gunung Mas melaksanakan seleksi atlet bulu tangkis yang akan diikutkan dalam kegiatan Porprov Kalteng 2023. Seleksi tersebut dilasanakan di Gor GGS Kuala Kurun pada 3-5 Maret 2023. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru