Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Bubarkan Sekumpulan Orang Mabuk di Kelurahan Palangka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Maret 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Samapta Polresta Palangka Raya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada sekumpulan orang diduga mabuk yang menyebabkan keresahan bagi masyarakat sekitar.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, melalui Kepala Satuan Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis malam di Jalan Mendawai Gang Rawa, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya.

"Setelah menerima laporan kami langsung meluncur ke lokasi, dan benar saja sesampainya di sana kami menemukan sekumpulan warga sedang mabuk - mabukan, yang tentunya mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," terangnya, Jumat, 10 Maret 2023.

Melihat adanya fakta tersebut, pihaknya memberikan imbauan agar segera membubarkan diri, karena bagaimanapun juga berkumpul dan mabuk - mabukan adalah bukan hal yang baik, selain itu pihaknya memberikan teguran agar tidak mengulangi perbuatan serupa.

Hal ini pihaknya lakukan, untuk menjaga, memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dari adanya ancaman atau potensi gangguan Kamtibmas yang dapat berujung pada tindak kriminalitas.

"Terima kasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang berperan aktif dalam berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Polresta Palangka Raya demi menjaga Kamtibmas di Kota Palangka Raya agar tetap kondusif," ungkapnya. (PATHUR/J)


TAGS:

Berita Terbaru