Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persatuan Orang Melayu Kobar Gelar Pawai Obor Sambut Ramadan

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 21 Maret 2023 - 05:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Pengurus Daerah (DPK) Persatuan Orang Melayu (POM) Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan Pawai Obor dalam menyambut bulan suci Ramadan. 

Pawai obor diikuti beberapa sekolah maupun komunitas di Kobar mulai SMPN 1 arsel, SMA Negeri 1, SMPN 7, MTSs P.Bun, SMPN 11, SMPN 13, Remaja Masjid "TATAS," Remaja Masjid "BARRURAHMAH," dan masih banyak lainnya.

"Dari sekolah-sekolah, remaja masjid, perguruan-perguruan silat dan masyarakat umum," ujar Hendronaka, Wakil Panglima POM Kobar pada Senin, 20 Maret 2023.

Pelaksanaan Pawai Obor dimulai pukul 19.30 WIB dengan titik kumpul di halaman Istana Kuning lalu melewati Jalan Prakusumayuda, Jalan Hasanuddin, Jalan Antasari, Jalan Udan Said, Jalan Pakunegara dan kembali lagi di titik awal berkumpul. 

Tujuan kegiatan Pawai Obor yang digelar oleh DPK POM Kobar ialah menyambut bulan suci ramadan dengan menggelar pawai obor pada malam ini.

Tak hanya itu, pada pawai obor tersebut masyarakat Kobar terlihat sangat antusias dan senang menyambut bulan suci ramadan mendatang, banyak warga yang menyaksikan acara pawai ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. (NURITA/J)

Berita Terbaru