Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Palangka Raya Kunjungi Tiga Panti Asuhan Demi Berbagi Berkah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 April 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Palangka Raya, melakukan kunjungan ke 3 panti asuhan di daerah tersebut dalam rangka berbagi berkah.

Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin menyampaikan, adapun panti asuhan yang pihaknya kunjungi adalah, pertama Panti Asuhan Ayah Bunda, kedua Panti Asuhan Nurul Solihin, ketiga Panti Asuhan Hidayatullah.

"Kami hari ini melakukan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan, yaitu kegiatan berbagi berkah ke panti asuhan, dengan harapan bisa memberikan sedikit bantuan dan keringanan kepada anak - anak di panti asuhan," Katanya, Minggu, 2 April 2023.

Adapun berkah yang dibagikan yakni berupa zakat kepada seluruh anak panti asuhan, sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada anak - anak panti asuhan dalam menjelang lebaran.

Dengan adanya giat tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk berbagi bersama dengan sesama, baik itu berbagi kepada kaum dhuafa, lansia maupun anak-anak panti asuhan.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, Alhamdulillahnya juga anak - anak di panti asuhan ini sangat senang menyambut kedatangan kami ketika melakukan kunjungan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru