Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STIH Tambun Bungai Bukber Bersama Anak Panti Asuhan Sebagai Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Oleh Apriando
  • 15 April 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Tambun Bungai (STIH TB) Palangka Raya mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada bulan suci Ramadan. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa, dosen, staf, serta tamu undangan yang terdiri anak-anak dari Panti Asuhan Ayah Bunda, Jumat, 14 April 2023.

Kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang dijalankan oleh STIH TB Palangka Raya. Hal ini sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketua STIH TB Palangka Raya, Dekie GG. Kasenda, S.H.,M.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan ketaqwaan serta keimanan mahasiswa. “ Sehingga masyarakat merasakan peran dari STIH TB Palangka Raya dalam kehidupan dan pengabdiannya kepada masyarakat,” ujarnya, Sabtu, 15 April 2023

Acara buka puasa bersama di STIH TB Palangka Raya tidak hanya sebatas berbuka puasa bersama, namun juga menyajikan kegiatan-kegiatan lain seperti ceramah agama dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Pihak STIH TB Palangka Raya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, baju layak pakai, serta santunan kepada panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan bentuk konkrit dari kepedulian STIH Palangka Raya terhadap masyarakat sekitar. 

“kegiatan ini akan terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan harapan dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.(APRIANDO/H)

Berita Terbaru