Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Panarung Ucapkan Terima Kasih Kepada H Abdul Rasyid

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 April 2023 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Panarung Evi Kahayanti mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemilik CBI Grup H Abdul Rasyid, yang telah menyalurkan zakatnya di Kelurahan Panarung.

Dimana Kelurahan Panarung sendiri mendapatkan kuota sebanyak 150 paket sembako yang terdiri dari 10 Kilogram beras dan dua liter minyak goreng, di distribusikan oleh Korem 102 Panju Panjung.

"Terima Kasih banyak juga Kepada bapak Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana yang telah memfasilitasi distribusi zakat ini hingga sampai kepada tangan warga Panarung," katanya, Kamis 20 April 2023.

Pembagian paket sembako zakat H Abdul Rasyid di Kelurahan Panarung menggunakan sistem kupon yang diserahkan kepada Rukun Tetangga (RT) yang diberikan kepada warganya.

Jadi para RT ini, akan melihat mana warganya yang berhak menerima zakat tersebut mana yang tidak, sehingga sasaran dari penerima zakat tersebut, tepat sasaran kepada orang yang benar - benar membutuhkan.

"Ini kan zakat dari bapak H Abdul Rasyid, saya bersama RT pun terus melakukan koordinasi agar penerima manfaat dari penyaluran zakat beras dan minyak goreng ini bisa tepat sasaran," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru