Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Utamakan Keselamatan Terbang Sebagai Prioritas Utama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 April 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Bambang Gunarto, memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Lanud Iskandar, di aula Mako Lanud Iskandar, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat, 28 April 2023.

Pengarahan kepada perwira merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja Pangkoopsud I di Lanud Iskandar.

Sebelum menerima pengarahan Pangkoopsud I, kegiatan diawali dengan sambutan dan paparan komando dari Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Iskandar merasa gembira dan bangga menerima kunjungan Pangkoopsud I.

"Dengan momen ini, besar harapan kami semoga menambah motivasi bekerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara," kata Danlanud, dalam rilisnya, Sabtu, 29 April 2023.

Pada kesempatan yang sama Pangkoopsud I menyampaikan, apresiasi bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Tentara tangguh Lanud Iskandar.

"Utamakan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) sebagai operasi. Prioritaskan keselamatan dalam setiap tugas. Jaga dan amankan aset TNI AU dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tingkatkan pembinaan personel, sinergitas dan kekompakan TNI-Polri serta Forkompimda," tegas Pangkoopsud I.

Pengarahan berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan.

Sebelum mengakhiri sambutan, Pangkoopsud I berpesan agar personel Lanud Iskandar tetap semangat dan terus semangat. Turut hadir dalam pengarahan, pejabat Koopsud I, Asops, Aspers, Pjs Aslog, Danpom, Kakum dan pejabat Lanud Iskandar. (DANANG/J)

Berita Terbaru