Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lahirkan Generasi Berprestasi

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 03 Mei 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang mengharapkan di dalam momen peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2023, bisa menjadi semangat untuk dapat melahirkan generasi yang berprestasi.

"Sebagaimana tema hardiknas yakni bergerak semarakan merdeka belajar merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk menghadapi tantangan kedepannya," katanya.

Yang mana menurut dia, melihat tantangan maupun dinamika tentunya pemerintah kabupaten akan terus memberikan yang terbaik melalui program atau sejalan dengan visi misi pemerintah pada masa yang akan datang.

"Saya harapkan semangat hardiknas yang selaras dengan visi dan misi pemerintah untuk melahirkan generasi indonesia yang cerdas berkarakter," ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim dalam peringatan Hardiknas 2023 bahwa Semua para pendidik dan tenaga pendidikan, seniman.

Dan pelaku budaya, juga peserta didik di seluruh penjuru nusantara, perjuangan harus kita teruskan agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenarbenarnya dalam belajar dan bercita-cita. 

"Oleh karena itu dengan semangat adaptif dan tangguh menghadapi perubahan zaman yang sangat dinamis. Jadikan suasana pendidikan yang mengembirakan penuh dengan antusiasme dan gotong royong serta partisipasi publik," tutupnya. (ahm)

Berita Terbaru