Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Kalteng : Jaksa Harus Kedepakan Profesionalisme

  • Oleh Apriando
  • 10 Mei 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kajati Kalteng Pathor Rahman memberikan pesan agar Jaksa menjaga integritas, dan meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas khususnya penanganan perkara.

"Agar seluruh pegawai selalu tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi, serta meningkatkan profesionalime dalam pelaksanaan tugas – tugas khususnya dalam penanganan perkara," kata Pathor Rahman melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 10 Mei 2023

Selain itu, Kajati Pathor Rahman juga mengingatkan agar seluruh pegawai Kejari Kalteng menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi. Menurutnya, tindakan seperti itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap lembaga penegak hukum secara umum.

"Jangan pernah melakukan tindakan yang merugikan citra, karena hal itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap kita. Kita harus selalu bertindak profesional dan menghindari tindakan yang tidak etis atau merugikan," tegas Kajati Pathor Rahman.

Pathor Rahman juga berharap seluruh pegawai Kejari Kalteng dapat semakin memahami pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.

"Saya berharap agar seluruh pegawai Kejari Kalteng dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," Pungkasnya. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru