Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim: Semangat Lansia Harus Didukung Keluarga dan Pemda

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Juni 2023 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie, mengagumi semangat para lansia saat mengikuti seminar kesehatan dalam rangka memperingati hari lansia ke-27. Ia berharap semangat mereka terus mendapat dukungan keluarga dan pemerintah daerah.

"Mudah-mudahan mereka tetap semangat yang pasti mereka selalu didukung, baik dari keluarga dan dari pemerintah daerah," kata Rinie, Selasa, 13 Juni 2023.

Dirinya turut mengikuti senam bersama lansia dalam seminar itu. Ia merasakan semangat dari lansia bahkan ada yang berusia 80 tahun.

"Usia mereka sudah tidak muda lagi. Tapi para lansia begitu semangat antusias sekali dengan acara-acara seperti ini," ujarnya.

Dia berharap pemuda di daerah ini tak kalah semangat dengan para lansia. Usia memang menjadi kodrat yang dilalui setiap manusia, namun semangat harus tetap ada. Karena itu memberi harapan hidup lebih panjang.

Ia berharap, keluarga terus mendukung dan memerhatikan lansia. Mereka harus dirawat sebaik mungkin, karena tanpa mereka generasi muda tidak akan ada

Begitupun pemerintah daerah agar senantiasa memperhatikan mereka melalui posyandu lansia. 

"Saya juga berpesan kepada mereka untuk tetap menjaga kesehatan. Yang pasti selalu bahagia, karena hati yang gembira adalah obat," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru