Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Sukamara Harapkan Kegiatan MTQ dan FSQ Dapat Digalakkan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Juni 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kementerian Agama Sukamara berharap kegiatan keagamanan seperti MTQ dan FSQ dapat digalakkan, sehingga dapat memberikan pengaruh positif bagi kehidupan masyarakat. 

"Kami harap kecintaan kita kepada Al-Qur'an tidak hanya musiman, tapi harus terus berlanjut dipegang sebagai pedoman setiap muslim dalam beribadah kepada Allah yang maha kuasa," ucap Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Sukamara, Toni Saputra mewakili kepala Kemenag Sukamara, Sabtu, 24 Juni 2023.

Menurut dia, pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al-Qur’an. 

"Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang sarat dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia apabila tidak meninggalkan bekas yang positif ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Untuk itu, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan kegiatan seperti ini selalu didukung dan digalakkan.

"Agar dapat memberi pengaruh yang positif yang tampak, dan dapat dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat sukamara ke depannya," tukas Toni Saputra. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru