Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Majelis Taklim Dislutkan Kalteng Kurban Dua Sapi dan Empat Kambing

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Juli 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Majelis Talim Assamkiyah Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan ibadah kurban 1444 H dengan menyembelih dua ekor sapi dan empat ekor kambing.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari yakni di UPT Pelabuhan Perikanan Kuala Pembuang pada Kamis, 29 Juni 2023 dan di Halaman Mushola Assamkiyah Dislutkan Provinsi Kalteng pada Minggu, 2 Juli 2023.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat merayakan Iduladha 1444 H, dan juga melaksanakan kurban,” ungkap kepala Dislutkan Kalteng Darliansjah.

Iduladha menjadi hari raya dinilai sangat penting bagi umat Muslim. Selain sebagai momen ibadah, perayaan ini juga memiliki nilai-nilai sosial yang tinggi, umat Muslim diajarkan untuk berbagi rezeki dengan sesama dan mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan kurban ini menjadi momentum sangat penting bagi umat Muslim, untuk semangat berbagi dan peduli serta mempererat tali silaturahmi antar sesama," ucap Darliansjah.

“Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H, semoga semangat Iduladha ini tetap terus terjaga dan kita dapat terus saling berbagi, membantu, dan menjalin kebersamaan serta solidaritas antar-insan dan masyarakat,” tambahnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru