Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Selatan Tinjau Ruas Jalan Wungkur Baru-Baruang

  • Oleh Uriutu
  • 07 Juli 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pj Bupati Barito Selatan, Deddy Winarwan bersama kepala DPUPR, Ita Minarni meninjau ruas Jalan Desa Wungkur Baru-Baruang.

“Peninjauan ini kami lakukan sebagai bentuk respon pemerintah daerah terhadap aspirasi yang berkembang di masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial,” kata Deddy Winarwan, Jumat, 7 Juli 2023.

Ia mengatakan pihaknya merespon semua aspirasi masyarakat, artinya tidak hanya bekerja dibelakang meja, tetapi turun langsung kelapangan untuk mengecek kebenaran aspirasi dimaksud.

Sehingga, lanjut dia, langkah-langkah yang diambil melalui pertimbangan dan data yang benar dan lengkap.

Sementara itu Kadis PUPR Barsel Ita Minarni menambahkan perbaikan ruas jalan Desa Wungkur Baru-Baruang telah dianggarkan pada tahun 2023 pada DPA-SKPD DPUPR.

Dalam hal ini untuk peningkatan jalan yakni pengerasan dengan agregat kelas B sepanjang 954 meter dan pembangunan 1 unit plat duicker dengan total dana Rp 1 miliar.

“Saat ini proses telah memasuki persiapan tender oleh Pokmil Unit Layanan Pengadaan pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Barsel,” beber dia.

Ita menambahkan pekerjaan peningkatan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transportasi barang dan jasa. (URIUTU DJAPER/H)

Berita Terbaru