Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Bagikan Sembako Kepada Veteran dan Warakawuri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juli 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam XII/ Tanjungpura, jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Bantuan diserahkan Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kasdim, Mayor Inf Arif As'ari, Kaminvet Kapuas Kapten Caj Wayan Sudiarta, Pasi Intel, Kapten Arh Parluhutan Sirait, Pasi Pers Lettu Inf Rambliannur serta para veteran dan warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. 

Kegiatan bertempat di aula Bambang Kristanto Bawono Makodim 1011 Kuala Kapuas, yang diberikan kepada veteran dan warakawuri, berupa pembagian sembako.

Dandim menjelaskan pemberian bantuan berupa sembako kepada para ceteran dan warakawuri yang hadir maupun yang belum sempat hadir pada kegiatan. 

"Ada beberapa yang belum bisa hadir dikarenakan kondisi kesehatan kemarin, sehingga bingkisan ada sebagian diantarkan," katanya, Jumat, 14 Juli 2023.

Dandim berharap, agar tetap mempererat silaturahmi dan tetap berkontribusi meneruskan perjuangan mempertahankan kedaulatan NKRI terutama di wilayah Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru