Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya bakal Realisasikan Bantuan Alat Berat untuk tiap Kecamatan

  • Oleh Trisno
  • 24 Juli 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan akan menunaikan janji politiknya bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yaitu menyerahkan setiap satu kecamatan di Kabupaten Murung Raya satu unit alat berat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yosep saat memberikan amanat kepada seluruh peserta apel gabungan yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak dari seluruh Dinas atau Badan yang ada di Murung Raya beberapa waktu lalu.

“Janji politik saya dengan Wakil Bupati satu unit alat berat, ada 10 Kecamatan di daerah kita ini, 3 nya sudah Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Murung, nah jadi ada 7 excavator yang ada nanti itu kita akan serahkan kepada Camat,” tutur Perdie M. Yoseph.

Tujuh Kecamatan yang akan menerima yaitu Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Laung Tuhup, Barito Tuhup Raya, KecamatanTanah Siang Selatan, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung.

Untuk penyerahan excavator itu dikatakan Bupati akan dilakukan di Stadion Willy M. Yoseph pada saat upacara HUT Murung Raya.

“Kita akan serahkan pada Camat di stadion Willy M. Yoseph, nanti upacara kita bukan disini (halaman kantor Bupati), disini konsen untuk 17 agustus saja,” tutur Perdie. (Trs)

Berita Terbaru