Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kalteng Harap Kabupaten Mura Terus Maju dan Berkembang

  • Oleh Donny Damara
  • 01 Agustus 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran unsur pimpinan DPRD Kalteng yakni Wakil Ketua I, Abdul Razak dan Wakil Ketua II, Jimmy Carter beserta anggota lainnya menghadiri peringatan HUT Kabupaten Murung Raya (Mura) yang ke 21, Selasa, 1 Agustus 2023.

Pada momentum HUT yang ke 21 ini, Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak berharap Kabupaten Mura dapat terus maju dan berkembang serta mampu menjadi daerah penopang Provinsi Kalteng dalam berbagai pembangunan baik pangan dan perekonomian lainnya.

"Kita ucapkan selamat HUT ke 21 untuk Kabupaten Mura. Harapan kita pastinya kabupaten ini bisa terus mengalami kemajuan dan perkembangan dalam pembangunan disegala bidang, serta masyarakatnya pun sejahtera," ucapnya.

Selain itu, tidak lupa Razak juga turut mengapresiasi pencapaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Mura selama ini. Ia menilai sudah banyak kemajuan dan diharapkan pembangunan itu dapat mensejahterakan masyarakat di kabupaten dengan moto Tira Tangka Balang tersebut.

"Menjadi kewajiban pemerintah mensejahterakan masyarakat dengan pembangunan yang dilakukan, kita patut apresiasi apa yang telah dilakukan Pemkab Mura dalam pembangunan selama ini, kita melihat sudah banyak kemajuan," ujarnya.

Di sisi lain, Razak juga mengharapkan capaian pembangunan yang sudah baik agar bisa dipertahankan dan yang belum supaya ditingkatkan. Dalam membangun daerah tentu memerlukan sinergitas semua pihak dan sangat diharapkan sinergitas itu supaya lebih ditingkatkan.

"Sinergitas semua pihak diperlukan dalam membangun daerah. Tugas pemerintah yaitu membangun dan masyarakat menjaga serta memanfaatkan dengan baik pembangunan itu. Kita juga mengingatkan kepada pemkab setempat, apabila ada kekurangan atau permasalahan yang masih dihadapi harus segera dievaluasi dan diperbaiki," tandasnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru