Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Ajak Masyarakat Bergotong Royong Menuju Indonesia Maju

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Agustus 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio mengajak masyarakat Barito Timur untuk bergotong royong menuju Indonesia maju. Ajakan itu disampaikan usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang mengusung tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Kamis, 17 Agustus 2023.

"Kita jaga ketertiban kerukunan dan kegotongroyongan saling membantu, baik antara masyarakat dengan pemerintah maupun masyarakat dengan masyarakat supaya yang berat menjadi mudah kita kerjakan menuju Indonesia maju," ucapnya.

Ketua DPRD juga berharap pada momentum HUT ke-78 Kemerdekaan RI terjadi sinkronisasi komunikasi dan program dari pemerintah pusat hingga ke bawah.

"Kemudian semua penyelenggara pemerintahan bisa mengayomi dan memberikan yang terbaik buat rakyat, demikian juga sebaliknya pemerintah mendapatkan dukungan dan partisipasi dari rakyat," tambahnya.

Pada upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tersebut, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas bertindak sebagai inspektur upacara. Kemudian perwira upacara Kasat Samapta Polres Barito Timur AKP Sukajim dan komandan upacara Kasi Propam Polres Barito Timur Iptu Aboukir.

Selanjutnya teks proklamasi dibaca oleh Ketua DPRD Barito Timur Nursulistio, pembaca doa Kepala Kantor Kemenag Barito Timur H Ahmadi serta pembaca teks UUD 1945 Sekda Barito Timur Panahan Moetar.

Berikutnya korsik oleh Jajaka Drum Corps serta paduan suara oleh Tim Paduan Suara SMA Negeri 1 Tamiang Layang. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru