Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhenny Herlena: Aerobic Copetition and Zumba Party untuk Cari Bibit Atlet Senam

  • Oleh Ramadani
  • 21 Agustus 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Cancer Studio Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan lomba senam yang bertemakan Cancer Studio Aerobic Competition and Zumba Party Open Competition Kalimantan, di GOR Panglima Batur Muara Teweh, Minggu, 20 Agustus 2023.

Ketua panitia Jhenny Herlena mengatakan, tujuan dari kegiatan Aerobic Competition dan Zumba Party Open Competition Kalimantan ini adalah untuk ajang silaturahmi antar penggemar olahraga senam di Kabupaten Barito Utara dan juga menjadi ajang edukasi bagi para pesenam di daerah ini.

“Serta untuk mencari bibit-bibit atlet senam yang diharapkan nantinya menjadi atlet yang dapat membanggakan Kabupaten Barito Utara,” kata Jhenny Herlena.

Kegiatan lomba ini, kata dia, dilaksanakan di GOR Jalan Pramuka Muara Teweh yang dimulai pukul 6.30 WIB hingga selesai. Dan diikuti sebanyak 125 peserta dan 43 grup AC. Dimana dalam satu grup diisi sebanyak tiga orang.

Dijelaskannya, dalam lomba ini ada 10 kategori yang dilombakan yaitu senam bersama, zumba party, AC group, aerobic khusus sanggar senam Cancer Studio, aerobic 35 tahun ke atas, aerobic 35 tahun kebawah, aerobic tingkat instruktur/mantan juara, dance fitnes, BL (Body Language dan Senam Dangdut.

“Peserta yang mengikuti lomba Aerobic Competition dan Zumba Party Open Competition Kalimantan berasal dari Banjarmasin, Banjar Baru, Murung Raya, Tanjung Tabalong, Buntok dan tentunya kota Muara Teweh,” kata Jhenny.

Sedangkan, kata dia, untuk para juri berasal dari Banjarmasin, Banjarbaru dan Palangka Raya seperti Lita Ningsih (Banjarmasin), Citra Aulia Azmi (Banjar Baru), Hj Rosdiati Ishak (Banjar Baru), Paula Megawati (Banjarmasin) dan Zumba Jammer Nita Erlita (Palangka Raya). (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru