Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

  • Oleh Trisno
  • 24 Agustus 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 78, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengajak seluruh lapisan masyarkat untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa serta melanjutkan pembangunan yang menjadi cita – cita para pejuang waktu merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.

“Mari sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan memperjuangkan cita-cita bangsa yang diperjuangkan oleh pahlawan yaitu dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang, baik itu bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan lain sebagainya sesuai dengan sumber daya manusia yang kita miliki.” tutur Perdie.

Hal itu dilakukan kata Bupati dua periode ini agar generasi muda sebagai generasi penerus pembangunan bangsa mereka siap untuk mandiri meneruskan perjuangan bangsa untuk menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

Bahkan melalui momentum HUT Proklamasi ini Perdie M.Yoseph ingin adanya gotong royong untuk merekat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara semuanya.

“Karena tanpa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia tentu kita sulit melakukan program pembangunan yang telah kita canangkan sebelumnya dalam kondisi aman dan lancar,” ungkapnya

Diakhir kalimatnya ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hari Ulang Tahun Proklamasi yang laksanakan pada tanggal 17 Agustus Tahun ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi mendukung HUT ke -78 RI ini hingga berjalan dengan lancar dan sukses, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat ulang tahun ke -78 kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Bupati yang akan berakhir masa jabatannya pada 24 September tahun 2023 ini. (Trs)

Berita Terbaru