Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Lapangan Sepak Bola di Desa Pudu Mulai Dilaksanakan

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Agustus 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukaara - Pembangunan lapangan sepak bola yang berlokasi di Desa Pudu, Kecamatan Sukamara mulai dilaksanakan. Anggaran pembangunan yang disiapkan pemerintah mencapai Rp 100 juta.

"Untuk saat ini pembangunan lapangan sepak bola sudah mulai dilaksanakan dengan anggaran sekitar Rp 100 juta," kata Kepala Dinas Kepemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara Mansur Adabi, Jumat, 25 Agustus 2023.

Menurut dia,  dengan anggaran yang disiapkan tersebut memang belum mampu melengkapi sarana dan prasarana pendukung untuk lapangan sepak bola, namun anggaran tersebut sebagai tahap awal dalam mempersiapkan sarana olahraga sepak bola.

"Di lokasi ini nantinya bisa dijadikan stadion untuk kegiatan olahraga sepak bola dan lainnya," ujar Adabi.

Kepala Disporapar Sukamara tersebut menurutkan, bahwa selama ini untuk kegiatan kegiatan olahraga sepak bola  masih tergantung dengan lapangan mini yang sarana prasarananya masih terbatas 

"Dengan adanya lapangan sepak bola ini nantinya akan dilengkapi secara bertahap, maka diharapkan dapat menjadi wadah untuk menunjang berbagai kegiatan olahraga tidak hanya cabang sepak bola tetapi juga olahraga yang lainnya," pungkas Masur Adabi. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru