Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasan Sembunyikan 21 Paket Sabu di Dompet Warna Ungu

  • 11 April 2016 - 12:53 WIB

 

BORNEONEWS 'Palangka Raya:                Seorang lelaki yang diketahui bernama Hasan Arbain, ditangkap aparat Kepolisiandi rumahnya, JalanKalimantan Gang Nurul Ikhlas, Palangka Raya. Penangkapan pada Operasi Bersinar Sabtu(9/4), sekitar pukul 22.00 WIB tersebut ditemukan sebanyak 21 paket sabu yangdisimpanya di sebuah dompetwarna ungu di rumahnya.

               Tidak hanya itu, petugas Sat Narkoba Polres Palangka Raya juga menyita sejumlahbarang bukti diantaranya satu pak plastik klip, satu rol isolasi dan satu buahsendok sabu serta dompet warna ungu. Diduga pelaku yang diketahui pengedarnarkoba ini usai menyisihkan sabu seberat 1,94 gram tersebut untuk dijual.

               'Kita temukan sebanyak 21 paket milik Hasan ini. Kami juga masih melakukanpendalaman penyelidikan mengenai dugaan jaringan bandar besarnya di PalangkaRaya ini,' kata Kasat Narkoba AKP Winarko, Minggu (10/4) siang.

               Dijelaskan Winarko penangkapan tersebut usai diperolehnya informasi dari wargamasyarakat mengenai dugaan peredaran narkoba di wilayah Gang Nurul Iklas, Jalan Kalimantan. Timkemudian melakukan penyelidikan dengan memantau lokasi serta memancing pelaku.

               Mulai sore hingga kemudian pelaku terpancing kemudian pada malam harinya polisikemudian menggerebek rumahnya dan melakukan penggeledahan hingga menemukan satudompek warna ungu yang disimpan pelaku.

               Setelah diperiksa di dalam dompettersebut ada sejumlah barang bukti baik isolasi, plastik klip, sendok sabu danjuga sebanyak 21 paket sabu siap edar. Sekitar 30 menit melakukan pengamanan di rumahnya, pelaku kemudian dibawake Mapolres untuk proses hukum selanjutnya. (why/*)

Berita Terbaru