Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPR Didemo Mahasiswa Sendiri, Terjadi Aksi Pemukulan

  • Oleh Marini
  • 08 September 2023 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Universitas Palangka Raya (UPR) didemo oleh mahasiswanya sendiri. Aksi bertajuk UPR memanggil mahasiswa, geruduk rektorat ini meminta Rektor UPR untuk menyambut salam hangat silahturahmi para mahasiswa.

Ratusan mahasiswa menyeruakan aksinya didepan Rektorat UPR, Jumat, 8 September 2023 dengan menggunakan almameter kuning. 

Mereka menyampaikan isi protesnya terhadap problematika yang terjadi selama ini. Meliputi kewajiban membeli buku untuk menjamin kelulusan, fasilitas kampus yang tidak memadai, mahasiswa dilarang naik lift di Gedung Merah Putih, pembayaran uang kuliah, dan masih banyak lagi permasalahan yang disampaikan para mahasiswa.

Presma BEM UPR Permutih Imam Basar menyatakan, kedatangan baik-baik untuk menemui Rektor UPR agar permasalahan demikian dapat terselesaikan dengan baik.

Pada saat aksi berlangsung terjadi dorong mendorong antara mahasiswa dan pihak yang diduga dari Rektorat UPR terjadi di lokasi.

"Namun sangat disayangkan ada oknum yang melakukan pemukulan kepada kawan-kawan kami, saya minta kepada pak rektor yang terhormat agar hal ini diusut sampai tuntas," tegasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru