Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Pandai Berniaga dengan Bahasa dan Sastra, Implementasi Krida Duta Bahasa

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 September 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah akan mengadakan kegiatan Pameran Niaga Bahasa bertajuk Generasi Muda Pandai Berniaga dengan Bahasa dan Sastra sebagai Implementasi Krida Duta Bahasa.

Kegiatan tersebut akan berlangsung besok, Sabtu, 16 September 2023 di Lantai 1 Palangka Raya Mall atau Palma.

Kegiatan dimulai pukul 11.00-20.00 WIB yang diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Muis. 

"Kegiatan besok itu merupakan lanjutan kegiatan Pelatihan Niaga Bahasa yang telah dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2023 lalu di Hotel Royal Global Palangka Raya," kata Muis dalam rilisnya kepada Borneonews.

Kegiatan lanjutan ini, lanjut Muis, berupa pameran hasil produk atau karya dari para peserta dengan rentang usia pelajar tingkat SLTA dan mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Setiap sekolah dan universitas yang telah ikut serta, katanya, akan mempresentasikan produknya dan memamerkannya di stan-stan yang telah disediakan.

"Diharapkan seluruh warga Palangka Raya bisa hadir untuk melihat, membeli, atau menggunakan produk atau layanan kebahasaan yang telah dihasilkan oleh generasi muda Kalimantan Tengah yang kreatif dan inovatif," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru