Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Resmikan Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh, Ini Kata Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meresmikan Kantin Sehat sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 SMPN 1 Muara Teweh, Rabu, 20 September 2023.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 49 SMPN 1 Muara Teweh, semoga memasuki usia ini, pelayanan pendidikan yang diberikan pihak civitas akademika SMPN 1 Muara Teweh semakin baik dan selalu mengedepankan inovasi dalam dunia pendidikan, serta yang tidak kalah penting adalah pendidikan ilmu budi pekerti yang baik guna membentuk karakter dan akhlak mulia para siswa-siswi,” kata H Nadalsyah.

Bupati juga mengucapkan selamat dan sukses nantinya peresmian Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh.

“Semoga dengan diresmikannya Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh nantinya menjadikan salah satu asupan gizi bagi para siswa-siswi, karena kantin sehat akan menyajikan jajanan serta menu jualan dengan gizi yang tercukupi yaitu empat sehat lima sempurna,” kata bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati H Nadalsyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komisaris Utama PT Mitra Barito atas sumbangsihnya yang sangat luar biasa sehingga bangunan Kantin Sehat SMPN 1 Muara Teweh ini dapat selesai terbangun.

“Bangunan kantin sehat ini murni sumbangan dari Komisaris Utama PT Mitra Barito yakni Saudara Akhmad Gunadi, SE BA. Saya berharap kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Muara Teweh beserta jajarannya, para siswa-siswi agar bersama-sama kita menjaga bersama kebersihan serta keindahan fasilitas kantin sehat ini, sehingga kantin sehat ini dapat kita manfaatkan penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang serta generasi-generasi penerus selanjutnya,” ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga, Nadalsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan DPRD Kabupaten Barito Utara dan semua pihak yang telah membantu pembangunan beberapa bangunan kelas dan ruang komputer,.

Hal ini, kata Nadalsyah, semata-mata dilaksanakan hanya untuk memberikan kenyamanan bagi siswa-siswi dalam melaksanakan kegiatan belajar, apabila suasana nyaman maka ini dapat menjadi salah satu penunjang terciptanya pembelajaran yang optimal. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru