Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Ingatkan Masyarakat Tidak Mudah Terkena Modus Penipuan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 September 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Sukamara, Provinsi Kalimantan Tengah, Windu Subagio mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terkena modus penipuan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat mengenai pentingnya literasi keuangan agar masyarakat tidak mudah terkena modus-modus penipuan," kata Windu dalam rilis yang dikirimkan OJK Provinsi Kalteng, Jumat, 22 September 2023.

Hal ini juga telah disampaikan Windu dalam kegiatan Training of trainers oleh OJK Provinsi Kalteng kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sukamara baru-baru ini.

"Masyarakat juga kita imbau untuk dapat memanfaatkan lembaga jasa keuangan untuk meningkatkan perekonomiannya," tutur Windu lagi.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi atas terlaksananya training of trainers kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sukamara ini.

"Pengetahuan yang didapat ini harus dapat disebarluaskan kepada rekan, saudara dan masyarakat di wilayahnya masing-masing agar tercipta ekosistem keuangan yang baik di Masyarakat Kabupaten Sukamara," jelas Windu.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula PT Bank Kalteng sebagai narasumber yang menyampaikan pengenalan produk dan layanan Perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat Kabupaten Sukamara. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru