Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD Lingkup Pemkab

  • Oleh Ramadani
  • 28 September 2023 - 02:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Hari pertama masuk kerja, Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) di aula Setda lantai I, Rabu 27 September 2023.

Rapat koordinasi dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara, H Yaser Arafat dan dihadiri Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eveready Noor, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab, Direktur RSUD Muara Teweh dan Kabag Setda Barito Utara.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini bersama Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” kata H Yaser Arafat.

Seperti diketahui, kata dia, Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis dilantik atas nama Presiden oleh Gubernur Kalteng pada Senin 25 September 2023 kemarin di palangka Raya.

“Dan Alhamdulillah beliau (Pj Bupati) tadi malam sudah tiba di Muara Teweh dalam keadaan sehat walafiat. Dan pada hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dengan meminta petunjuk kepada beliau,” kata H Yaser Arafat.

Yaser juga mengatakan, bahwa ada beberapa kepala perangkat daerah di lingkup Pemkab Barito Utara yang pada saat rapat koordinasi tidak hadir dikarenakan ada dinas luar dan mengikuti kegiatan zoom bersama BKN.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru