Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Diharapkan Tanam Semangat Untuk Bersama Terlibat Dalam Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Oktober 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati berharap kepada generasi muda yang ada di Kalteng ini agar dapat terus menanamkan semangat untuk bersama terlibat dalam pembangunan.

Pasalnya, partisipasi generasi muda sangat penting baik itu dalam pembangunan ekonomi, sosial, dan politik guna menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan inklusif.

"Generasi muda pastinya memiliki ide-ide segar, energi, dan perspektif yang diperlukan untuk mengatasi berbagai tantangan global," katanya, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Selain itu, keterlibatan generasi muda dalam pembangunan juga perlu didukung oleh pemerintah dengan memberikan berbagai peluang baik pada bidang usaha dan lain sebagainya.

"Tujuannya yakni untuk mempercepat kemajuan dalam berbagai bidang pembangunan. Karena memang peran generasi muda ini sangat strategis dan kepercayaan itu perlu diberikan kepada mereka," ujarnya.

Di sisi lain, ia juga berharap para generasi muda jangan pernah takut dalam memulai berbagai hal positif, terlebih di era perkembangan zaman saat ini semuanya dapat dilakukan dengan mudah misalnya saja mengembangkan usaha.

"Sudah banyak contoh generasi muda yang sukses baik jadi pengusaha, anggota legislatif, bupati, wali kota, menteri dan lain-lain. Jadi ini bisa ditiru oleh generasi muda di Kalteng untuk dapat terus berkembang dan maju," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru