Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Bersama Antisipasi Karhutla

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Oktober 2023 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan atau karhutla.

Menurut legislator dari Partai Golkar ini meskipun dalam beberapa hari terakhir ini daerah setempat sempat diguyur hujan tetapi tetap agar selalu waspada dan cegah karhutla.

"Imbauan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas agar tetap menjaga agar terhindar dari karhutla walaupun sudah ada hujan di Kapuas," katanya, Selasa, 10 Oktober 2023.

Dia berharap dengan peran seluruh elemen dapat bersama-sama dalam mencegah dan menanggulangi karhutla, karena dampaknya dapat menimbulkan kabut asap sehingga dapat mengganggu kesehatan warga.

"Juga agar terus jaga kesehatan tubuh jika ada kabut asap akibat karhutla. Dan juga selalu menggunakan masker ketika ke luar rumah," imbuhnya.

Wakil rakyat dari Dapil III Kapuas ini juga berharap kabut asap tidak muncul lagi, agar aktivitas sehari hari masyarakat dapat terus berjalan dengan normal. (DODI/J)

Berita Terbaru