Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SMPN 3 Selat Apresiasi Satpol PP Sosialisasikan Pencegahan Kenakalan Remaja ke Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Oktober 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Selat, Harini Herawati mengapresiasi jajaran Satpol PP dan Damkar Kapuas yang sudah mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja kepada pelajar.

Dirinya menyambut baik kedatangan anggota Sat Pol PP untuk melakukan sosialisasi dan sangat berterimakasih .

“Kami berharap selain sebagai pendidik, peran serta dari Sat Pol PP dan Damkar Kapuas sangat diperlukan untuk pengawasan agar anak anak didik tidak melakukan hal hal yang negatif," katanya, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana secara berkesinambungan, sehingga dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja.

"Karena penting stakeholder terkait berperan dalam mencegah terjadinya kenakalan remaja," ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kapuas, Nazmiannoor mengatakan dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadapan para pelajar mengharapkan agar anak-anak untuk tidak membolos.

Serta jangan melakukan perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dirinya mengungkapkan, pihaknya melakukan sosialisai ini untuk membangun hubungan baik dengan anak anak, serta memberikan wawasan, pemahaman dan pengenalan mengenai aspek aspek yang bisa merusak perilaku anak didik yang akan berhadapn dengan masalah hukum.

“Kami akan mengamankan anak anak didik yang berkeliaran di luar jam sekolah dan apabila berbuat melanggar hukum yang lebih berat, akan kami serahkan ke pihak kepolisian,” tegasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru