Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Provinsi, ini Pesan M Saleh

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 26 Oktober 2023 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Saleh melepas peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Provinsi di Halaman Kantor Bupati, Kamis, 26 Oktober 2023.

"Saya berharap peserta selalu menjaga nama baik Kotim selama kegiatan berlangsung dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik," kata M Saleh.

Dia juga berpesan agar peserta menjaga kesehatan, kekompakan, dan mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan serta semangat yang tinggi selama kegiatan berlangsung 26-28 Oktober 2023.

Dia mengatakan, sesuai tema Sumpah Pemuda tahun ini 'Bersama Majukan Indonesia', tesirat harapan bahwa pemuda-pemudi sebagai potensi terbesar bangsa untuk bersama-sama mewujudkan harapan dan cita-cita memajuan Indonesia menjadi negara yang aman dan damai. 

Oleh karena itu, ia berharap 50 peserta dari Kotim yang dikirim untuk mengikuti Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Provinsi di Kuala Kapuas betul-betul mengikuti kegiatan dengan serius.

"Juga kepada pendamping agar menjaga dengan baik seluruh peserta sehingga pergi dan pulang dalam keadaan sehat," ujarnya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru