Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Korpri ke-52 Tahun, Kobar Rayakan dengan Berbagai Kegiatan Menarik

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 24 November 2023 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemkab Kotawaringin Barat menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-52 tahun. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sekaligus Panitia HUT Korpri ke-52 Tahun, Aida Lailawati.

"Sudah membentuk kepanitiaan insyallah akan dilaksanakan 29 November 2023, karena memang itu puncak HUT Korpri," tuturnya, Jumat, 24 November 2023. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut salah satunya jalan santai berkolaborasi dengan PGRI untuk meriahkan HUT Korpri ke-52 Tahun 2023.

"Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada tanggal 26 November, ini merupakan arahan dari Korpri pusat, dan pelaksanaan kegiatan jalan santai ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia," jelas Aida.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut panitia akan menyediakan pelayanan donor darah dan berbagai doorprize yang menarik bagi masyarakat. 

Dia menyampaikan, kegiatan jalan santai tersebut terbuka untuk umum, yang artinya seluruh elemen masyarakat Kotawaringin Barat boleh hadir dan ikut memeriahkan.

Kemudian, Aida mengatakan selain jalan santai adapula kegiatan lainnya yang disiapkan untuk para ASN seperti lomba paduan suara, kaligrafi, serta olahraga tradisional.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat diperbolehkan ikut serta dan berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan jalan santai pada Minggu, 26 November 2023 mendatang.

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Kobar untuk ikut memeriahkan kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke 52 Korpri, untuk start dan finishnya di Taman Kota Pangkalan Bun Park," ajak Aida. (NURITA/j)

Berita Terbaru