Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Kehadiran Investor Membuka Peluang Kerja dan Usaha

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 25 November 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengatakan kehadiran investor di daerah ini membuka peluang kerja dan usaha.

"Terima kasih kepada investor dan dunia usaha yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam rangka mengembangkan ekonomi," kata Halikinnor, Sabtu, 25 November 2023.

Dia menghadiri grand opening supermarket bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Sampit KJ Mega Store di Jalan Tjilik Riwut Km 2, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

Halikin mengatakan, keberadaan usaha ini membuka lapangan kerja dan peluang usaha. Karena hasil produk lokal pun bisa dipasarkan atau dijual di tempat ini.

"Itu kerjasama yang baik dan tentunya pasti ke depan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," ujarnya.

Supermarket bahan bangunan berdiri pada lahan seluas 5.700 m2 dan luas bangunan 2000 m2 serta total selling space 3.000 m2. Mewujudkan suasana berbelanja bahan bangunan aman, nyaman dan lengkap.

"Sehingga kebutuhan masyarakat tentang bahan bangunan mulai dari kunci, jenis cat dan kabel semua lengkap ada di sini," imbuhnya.

Ia mengucapkan selamat kepada komisaris dan pemilik KJ Mega Store. Keberadaan Supermarket bahan bangunan ini menunjukkan bahwa ekonomi Kotim membaik pascacovid 19.

"Pemulihan ekonomi tersebut ditandai dengan dunia usaha akan membaca peluang. Karena saat ini penduduk Kotim terbesar di Kalimantan Tengah dan ekonomi tertinggi hampir 30 persen penyumbang PDRD kalteng ada di Kotim," tandasnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru