Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Perempuan Dinas Kominfo Kapuas Kenakan Kebaya di Hari Ibu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Desember 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pegawai perempuan Dinas Kominfo Kapuas yang diawaki oleh Kepala Dinas, Hartoni U Sawang, mengenakan baju kebaya di momen peringatan Hari Ibu, Jumat, 22 Desember 2023.

Ini menyusul surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Nomor: 400.2.1/1748/DP3APPKB.2023 tanggal 21 Desember 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN)/tenaga kontrak perempuan menggunakan kebaya. Surat edaran ditujukan kepada seluruh kepala perangkat daerah, camat dan ASN serta tenaga kontrak.

Pemakaian kebaya ini untuk memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 tahun 2023.

"Yang mana merupakan momen penting bagi penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara," katanya.

Surat tersebut juga ditembuskan kepada Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi sebagai laporan untuk ditindak lanjuti seluruh perangkat daerah, camat, ASN dan tenaga kontrak perempuan di lingkup Pemkab Kapuas.

"Harapannya ini juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antarpegawai, khususnya yang ada di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru