Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Belum Bersedia Beberkan Perkembangan Penyelidikan Tewasnya Nenek Mani

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Mei 2016 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga saat ini masih belum diketahui siapa pelaku pembunuhan perempuan tua bernama Mani, 75. Warga Gang Hidayah, Jalan Pemuda, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun ini ditemukan tewas di kediamannya, Senin (2/5/2016).

Terkait penanganan kasus ini, polisi juga masih belum bersedia memberikan  komentar. Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Muhammad Amiruddin saat dikonfirmasi Borneonews, Jumat (6/5/2016) menjawab saat ini  penyelidikan kasus pembunuhan itu masih terus dilakukan.

"Namun mohon maaf kami masih belum bisa memberikan penjelasan rinci apapun terkait penyelidikan kasus ini. Nanti bila sudah terungkap, pasti media juga kami hubungi," ujarnya.

Tetapi saat ditanyakan, apakah berbagai petunjuk yang diperlukan untuk pengungkapan kasus ini masih dianggap gelap, Kapolsek membantah. "Kami anggap tidak demikian," ujarnya singkat.

Ia juga tidak memberikan jawaban pasti berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa terkait pembunuhan tersebut. "Beberapa saksi yang telah periksa di antaranya adalah orang-orang di sekitar korban," ujarnya.

Sekadar mengingatkan hasil sementara visum et repertum yang dilakukan pada jenazah korban, terdapat luka akibat ditekan atau diinjak.

Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selasa (3/5/2016) menjelaskan hal itu setelah melihat jenazah korban .

"Saya sudah lihat sendiri kondisi jenazah, tidak ada luka lebam. Kemungkinan besar korban diinjak oleh pelaku," jelas Kapolres  .

Ia menjelaskan, luka akibat ditekan pada tubuh korban terlihat pada bagian hidung, pipi kanan dan dada kanan. kapolres juga mengiyakan saat ditanyakan apakah ada duaan korban tewas saat dirampok.

Berdasarkan Olah TKP dan keterangan saksi yakni suami korban mengakui beberapa perhiasan berupa emas 80 gram dan sejumlah uang milik istrinya raib. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru