Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Sambut Kunjungan Danrem 102 Panju Panjung di Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengunjungi Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas, Kamis, 18 Januari 2024.

Kedatangan Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto yang baru menjabat sebagai Danrem 102 Panju Panjung ini disambut Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, Unsur Forkopimda Kapuas beserta Pulang Pisau, juga tampak hadir Kepala SOPD Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Juga disambut Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan seluruh prajurit Kodim setempat.

Erlin Hardi menyampaikan apresiasi atas kunjungan Danrem 102 Panju Panjung ke Kabupaten Kapuas serta dirinya juga mengharapkan adanya kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Korem 102 Panju Panjung.

"Selamat datang kepada bapak Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan di Kabupaten Kapuas, dan saya berharap dengan kedatangan bapak akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah,” kata Erlin.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, kolaborasi nanti berkaitan dengan bagaimana sistem keamanan dan pengamanan di daerah Kabupaten Kapuas yang mana dirinya juga mengharapkan sebuah kerja sama yang lebih intensif kembali.

“Apalagi kita menghadapi pemilu seperti apa yang disampaikan beliau tadi, jadi bagaimana kita dapat menjadi sebuah tim kolaboratif yang baik untuk menanggulangi masalah-masalah yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru