Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Selatan Mengajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Tim Borneonews
  • 25 Januari 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Penjabat (Pj) Bupati Barsel Deddy Winarwan tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat di daerah itu untuk bersama menyukseskan Pemilu 2024.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Barsel, mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2024,” katanya, Kamis, 25 Januari 2024.

Ia mengatakan, Pemkab Barito Selatan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

“Kita bersama Polres, Kodim, DPRD, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama bersama-sama untuk bersinergi membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu,” ucapnya.

Perlu diketahui, kata Deddy, bahwa dukungan terhadap pelaksanaan pemilu tersebut sudah dilakukan pembahasan bersama dengan KPU dan Bawaslu Barito Selatan pada rapat Forkopimda yang rutin dilaksanakan dalam setiap bulannya.

Sementara Kapolres Barito Selatan, AKBP Asep Bangbang Saputra, Kamis 25 Januari 2024 mengatakan, guna mendukung sukses dan lancarnya pemilu 2024,  pihaknya akan menurunkan personel untuk pengamanan pemilu.

“Personel yang diturunkan tersebut, baik dalam proses pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pelaksanaan pemilu maupun dalam pendistribusian logistik dari kantor KPU menuju ke kecamatan hingga ke tingkat desa,” terang Perwira Menengah (pamen) dengan dua melati di pundak itu.

Terkait dengan banjir, tambah orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu, pihaknya juga akan menurunkan personel mendukung pemerintah Kabupaten Barito Selatan membantu masyarakat di daerah ini.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarga dan anaknya masing-masing dan kita juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan mendekati sumber air yang debitnya masih tinggi demi keselamatan bersama,” pintanya. (gor)

Berita Terbaru