Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Ikuti Kick Off Penandatanganan Pengadaan Barang dan Jasa Lingkup Pemprov Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Januari 2024 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Pemkab Kapuas mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk kabupaten/kota se-kalteng tahun anggaran 2024 secara daring, Senin, 29 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy dan Unsur Forkopimda setempat serta para kepala SOPD mengkuti secara daring dari Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Unsur Forkopimda se-Kalimantan Tengah dan Kepala Perangkat Daerah se-Kalimantan Tengah.

"Iya, tadi kita sudah mengikuti kegiatan tersebut dan mendengarkan langsung arahan-arahan dari bapak Gubernur Kalteng," kata Erlin.

Dia juga menuturkan dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menjelaskan bahwa percepatan pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah sangat penting bagi ekonomi nasional dan daerah serta pembangunan sektor - sektor lainnya.

"Pelaksanaan proyek pengadaan barang dan jasa, kualitas dan kuantitas agar dapat terjaga dengan baik," ucap Gubernur. 

Gubernur juga menyampaikan point-point penting yang perlu mendapat perhatian serius oleh kepala daerah khususnya Bupati atau Wali Kota agar dapat mendorong Bank Kalteng menjadi bank terdepan di Kalteng sehingga mampu bersaing dengan Bank Swasta maupun Bank Nasional lainnya.

Sugianto juga mengajak seluruh stakeholders agar memiliki komitmen yang kuat dengan sinergi dan kolaborasi bersama, seiring dan sejalan untuk membangun Kalteng yang bermartabat serta sejahtera. (DODI/j)

Berita Terbaru