Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Perayaan Imlek, Pj Bupati Kobar dan Forkopimda Kunjungi Kediaman Tokoh Tionghoa

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Februari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam perayaan Imlek 2024, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa bersama forkopimda mengunjungi berbagai tokoh Tionghoa di daerah itu, Sabtu, 10 Februari 2024.

Kepada wartawan saat ia bersama rombongan bersilaturahmi ke kediaman Hartono Halim, salah satu tokoh Tionghoa Kobar mengatakan, kegiatan ini memang secara rutin digelar pimpinan daerah di Kobar untuk mengunjungi perwakilan tokoh masyarakat dalam perayaan hari besar suku dan agama apapun.

"Kebetulan saat ini dalam momen perayaan Imlek, maka sebagai bentuk solidaritas dan turut serta dalam kebahagiaan perayaan Imlek ini, maka kami sudah menjadwalkan untuk bersilaturahmi," jelas Pj Bupati.

Pj Bupati mengatakan, kegiatan serupa juga dilakukan dalam kegiatan agama dan suku apapun yang ada di Kabupaten Kobar.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa terus membawa kedamaian dan kebahagiaan pada semua, khususnya bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek hari ini," jelas Pj. Bupati.

Di tempat yang sama Hartono Halim menjelaskan harapannya dalam momen Imlek 2024 ini.

"Harapannya di tahun baru yaitu tahun naga kayu ini kita diberikan keberkahan diberikan kesuksesan kesehatan, khususnya Kabupaten Kobar, menjadi kabupaten yang makmur maju sejahtera," jelas Hartono Halim.

Hartono Halim juga mengapresiasi kunjungan Forkopimda yang datang bersilaturahmi dalam perayaan Imlek 2024 ini.

"Ini merupakan kehormatan bagi kami bahwa pimpinan daerah yaitu Pj. Bupati Kobar dan Forkopimda lainnya bersilaturahmi ke kediaman kami. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah buat kita semua memandang dari buku agama manapun tapi setiap perayaan beliau berkenan untuk hadir dalam perayaan hari besar suku atau agama apapun di Kobar," jelas Hartono Halim. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru