Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyaluran Paket Sembako Pasar Penyeimbang Kelurahan Panarung Berjalan Lancar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Februari 2024 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) menggelar pasar penyeimbang di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Palangka Raya, Sabtu, 17 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga sembako atau bahan pokok menjelang bulan Ramadan yang tidak lama lagi tiba.

Lurah Panarung, Evi Kahayanti menyampaikan, penyaluran sembako pasar di halaman Kelurahan Panarung itu berjalan dengan baik dan juga lancar. 

Kegiatan penyaluran dimulai pada pukul 11.00 WIB dan selesai pada pukul 12.35 WIB. Ada 2.000 paket sembako ludes diborong oleh masyarakat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Semoga semua bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng yang telah memberikan bantuan ini,” ujar Evi.

Evi menambahkan, kegiatan pasar penyeimbang ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kalteng terhadap masyarakat Kelurahan Panarung untuk mendapatkan kebutuhan pokok terjangkau.“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemprov Kalteng yang telah memberikan subsidi yang besar ini. Ini sangat membantu meringankan beban masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru