Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Kapuas Timur Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa Anjir Mambulau Barat yang tertimpa musibah kebakaran, Anggota Koramil 1011-03/Kapuas Timur telah menyerahkan bantuan sosial berupa sembako.

Danramil 1011-03 Kapuas Timur, Peltu Amat Sunyoto mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang kesulitan.

"Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, telor 1 rak, dan pakaian layak pakai," katanya, Jumat, 23 Februari 2024.

Dengan bantuan sembako yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga pasca musibah kebakaran. la berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

"Semoga beliau selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi," harapnya. 

Sebelumnya, kebakaran permukiman itu terjadi di Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas pada Selasa, 20 Februari 2024.

Akibat musibah ini dua rumah warga rusak karena terbakar. Belum diketahui penyebab atau asal mula munculnya api dari kejadian ini. Sedangkan, warga terdampak musibah kebakaran ini ada 3 Kepala Keluarga (KK) dengan sejumlah jiwa. (DODI/H)

Berita Terbaru