Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dansatgas TMMD ke Lapangan Bantu Pekerjaan TMMD ke-119

  • Oleh Ramadani
  • 24 Februari 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kehadiran Komandan Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (Dansatgas TMMD) ke 119 Kodim 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo, turun langsung kelokasi kegiatan TMMD ke 119 dalam rangka memberikan semangat kepada anggota satgas dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan.

“Kita turun ke lokasi kegiatan TMMD ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada personel dan warga masyarakat serta ikut membantu pekerjaan,” kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Agussalim Tuo, Sabtu, 24 Februari 2024.

Dandim mengatakan, kegiatan TMMD ke 119 yang dihadapkan ini, selaku pimpinan tak hanya memberikan perintah atau berada di kantor, dengan turun langsung ke lokasi kegiatan TMMD secara tidak langsung menimbulkan dan memberikan semangat kepada personel satgas dan masyarakat yang berada ditempat kegiatan.

“Kita inginkan bagaimana kegiatan TMMD ke 119 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai target yang ditentukan” ucap Dansatgas Agussalim Tuo.

Di lokasi kegiatan, Dansatgas TMMD ke 119 juga memberikan semangat kepada personel satgas dan warga masyarakat setempat, Agussalim Tuo mengingatkan selama beraktivitas selalu utamakan kesehatan dan keselamatan kerja.

Tanpa membedakan, Dansatgas TMMD ke 119 tak enggan berbaur dengan anggota satgas dan masyarakat untuk ikut bekerja di lokasi TMMD yang berada di Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga.

“Kita harus berbaur bersama satgas dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik, kita tidak membedakan atasan dengan prajurit di lapangan itu kita sama,” ucap Dansatgas.

Agussalim Tuo juga menegaskan, jalan penghubung sepanjang 3 KM yang di bangun ini harus segera di selesaikan tepat waktu, karena masih ada beberapa sasaran fisik lainnya yang harus dikerjakan.

Tanpa ada basa basi, Dansatgas langsung ikut bergabung dengan anggota satgas dan masyarakat untuk mengangkat material batu untuk menimbun jalan sebelum jalan diperkeras.

Salah seorang prajurit, Sertu Syaiful kagum saat melihat adanya Komandan Satgas ikut hadir di lokasi dan juga bergabung dalam proses penimbunan jalan menggunakan alat pengangkut material.


TAGS:

Berita Terbaru