Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam XII Tanjungpura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2024 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas telah menerima kedatangan dari Tim Wasrik Post Audit Itdam XII Tanjungpura bertujuan untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan kegiatan satuan khususnya di bidang program kerja dan anggaran, bertempat di ruang kehormatan Pandawa Sakti Makodim setempat.

Tim Wasrik Post Audit Itdam XII/TPR yang di pimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf Nanang Prianggodo, Letkol Kav Edi Purwanto, Letkol Inf Sugeng Riwayadi, Letkol Cba Syafriadi, dan Sertu Sutriyono.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam XII Tanjungpura di Kodim.

Dandim mengatakan, Wasrik memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. 

"Semoga kegiatan yang telah dilakukan kemarin ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, khususnya para pemangku jabatan staf di Kodim," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

Menurut Dandim kegiatan ini juga memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. 

"Karenanya, kepada para pejabat yang membidangi program kerja dan anggaran dalam Was Audit ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan administrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah diperbaiki di masing-masing Staf Kodim," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru