Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Nilai Pasar Ramadan Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Maret 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keberadaan pasar Ramadan yang menjajakan berbagai makanan untuk berbuka puasa merupakan salah satu ciri khas yang hanya hadir pada saat bulan Ramadan setiap tahunnya.

Legislator Kalteng Achmad Rasyid menilai pasar Ramadan tentu mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kalteng.

"Tentu kita sangat menyambut baik adanya pasar Ramadan di seluruh wilayah Kalteng ini, dan kita patut apresiasi pemda yang turut berperan menyediakan lokasi pasar tersebut," ucapnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Rasyid mengatakan, di pasar Ramadan geliat ekonomi akan meningkat. Oleh sebab itu, keberadaan pasar itu sangat strategis dan menjadi wadah bagi pelaku usaha kecil meraup keuntungan dari segi ekonomi.

Namun terlepas dari itu, Rasyid mengingatkan kepada para pelaku usaha yang berjualan di pasar Ramadan agar senantiasa menjaga kualitas produknya, pastikan semua aman untuk dikonsumsi dan higienis.

"Harapan kita juga pasar Ramadan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pelaku usaha kecil, dan yang perlu diingat yakni pastikan produk yang dijual higienis dan aman bagi konsumen," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru